Select Your Language

Mari Sama Sama Meninggalkan Facebook

Posted by Rachman's Blog On Saturday, September 19, 2009

Mungkin Sebelumnya kita merasa berat untuk meninggalkan Facebook, akan tetapi nampaknya kita sebagai umat muslim mengharuskan untuk tidak ikut bergabung dalam jaringan sosial ini. Mengapa demikian... Karena Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg. Siapa Mark Zuckerberg itu ?

Dia adalah salah seorang mahasiswa Harvard University dan anggota dari sebuah organisasi Alpha Epsilon Pi, sebuah organisasi Yahudi yang mempunyai misi memperkuat komunitas yahudi terutama untuk para pemudanya.

Subahanallah... Kita sudah tak sadarkan diri... Coba baca kembalai kalimat yang bercetak tebal dan berwarna merah.

Silahkan baca tentang Facebook dan Mark Zuckerberg di :

http://en.wikipedia.org/wiki/Facebook dan

http://en.wikipedia.org/wiki/Mark_Zuckerberg

Untuk mengetahui keanggotaan Mark Zuckerberg pada organisasi Alpha Epsilon Pi baca di http://www.aepi.org/site/pp.asp?c=geJQIUOwErH&b=2117027

Cek pada urutan paling bawah.

Untuk membaca misi dari organisasi Alpha Epsilon Phi ada di : http://www.aepi.org/site/pp.asp?c=geJQIUOwErH&b=2214267

Ironi sekali, disebuah negara yang mayoritas penduduknya beragama islam yaitu Indonesia dapat menduduki peringkat kelima di belakang Amerika Serikat, Kerajaan Inggris, Italia dan Perancis dalam hal penggunaan Facebook, menurut situs web pelacakan internet Alexa.com. Bagaimana tidak menyedihkan??? Mengaku benci Yahudi dan Antek-Anteknya tetapi kita menggunakan produk mereka... Hal yang konyol...

Zionis Yahudi Israel adalah pelaku utama tindak pembantaian warga Palestina, sehingga tidak layak bagi kita untuk ikut memperbesar organisasi Yahudi yang merupakan musuh kemanusiaan international.



Mari kita BOIKOT PRODUK_PRODUK YAHUDI DEMI KEMANUSIAN!!! Namun dalam artikel ini saya hanya menganjurkan untuk meninggalkan Jaringan Sosial Facebook. Silahkan anda memilih, Memperbesarkan Organisasi Yahudi atau Membiarkan dan Menghancurkan Organisasi Yahudi!!!

Untuk partisipasinya saya mohon cabut keanggotaan anda dari Facebook dengan cara seperti ini atau paling tidak menonaktifkan acount kita dengan cara seperti ini.

0 comments

Post a Comment

Artikel Terkait